Cara Mengetahui Keyboard Rusak dengan Aplikasi Keyboard Test

Selamat siang sahabat IT, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai keyboard yang bermasalah atau rusak. Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami masalah ketika akan menggunakan netbook untuk bekerja, karena beberapa tombol macet dan tidak bisa untuk mengetik kalimat secara lengkap.

Setelah beberapa saat, saya mencoba ingin mengetahui tombol apa saja yang mengalami kerusakan, namun untuk melakukan itu saya harus memencet semua tombol ketika netbook dalam keadaan hidup. Nah bila saya melakukan hal tersebut dalam keadaan komputer nyala, pastinya ada beberapa tombol yang akan mengakibatkan berjalannya suatu perintah, sehingga akan sangat merepotkan.

Namun, saya sempat berfikir bagaimana caranya mengecek semua tombol dalam keadaan netbook menyala namun tidak menimbulkan suatu perintah tertentu, sehingga tak lama saya browsing dan  menemukan satu aplikasi untuk melakukan semua itu. Aplikasi tersebut bernama Keyboard Test.

Keyboard test tersebut sangat baik untuk kita gunakan mengecek semua tombol keyboard, dan dipapan tersebut langsung terlihat jelas tombol mana saja yang mengalam kerusakan, karena akan ditunjukan dengan tanda merah. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam jenis keyboard yang kita gunakan, karena antara keyboard ada yang sedikit berbeda dari jenis penempatannya.

Berikut penampakan dari aplikasi Keyboard Test ini yang sangat membantu dan mudah sekali dalam penggunaanya. 

keyboard-test-portable

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
April 25, 2017 at 8:38 AM delete

macbook iphone ipad kakak mati? yuk langsung bawa kesini kak =>

SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL



Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

Reply
avatar
April 25, 2017 at 9:17 AM delete

macbook iphone ipad kakak mati? yuk langsung bawa kesini kak => SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

Reply
avatar