Tips Tercepat Menghilangkan Jerawat

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tercepat menghilangkan jerawat. Noda jerawat seringkali menjadi salah satu masalah yang sangat mengganggu, apalagi bagi para wanita yang memang menjadi keuatamaan dalam tampilan yaitu Wajah Mulus. Nah kali ini, bagi sahabat IT yang gemar selfie namun pas selfie wajah sedang dalam kondisi tidak baik, alias berjerawat so,,sangat mengganggu bukan...??

Saat ini sebenarnya sudah banyak sekali aplikasi handphone yang menyediakan hasil foto yang luar biasa, alias beda dari aslinya, ya contohnya saja yang berjerawat langsung jadi clinkkk...dan yang hitam jadi cloonkkk...putih. :). Namun tidak ada salahnya saya berbagi tips dengan menggunakan salah satu software editing foto yang terkenal, yaitu Photoshop, siapa tau ada yang mau berprofesi sebagai tukang edit foto, atau mempunyai studio foto, dan lain sebagainya, karena semua ilmu pasti bermanfaat. Sepertinya tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja kita mulai langkah yang pertama.

1. Langkah yang pertama sebelum kita mulai meng-edit foto, sudah tentu kita membuka aplikasi Photoshopnya terlebih dahulu, lalu membuka file foto yang akan kita edit. Untuk bagian ini sengaja saya tidak tampilkan karena saya anggap sahabat IT sudah bisa yah... :)

2. Langkah yang kedua, setelah foto dibuka, jangan lupa duplicat layer yah, agar kita mempunyai stok foto asli apabila terjadi kesalahan yang tidak di inginkan.
3. Setelah di duplikat kita mulai menghilangkan jerawat sebelumnya kita zoom terlebih dahulu agar terlihat lebih jelas
tips-noda-jerawat
4. Langkah selanjutnya kita klik Patch Tools sesuai seperti di gambar... ( untuk mengeluarkan patch tool klik kanan yah )
itsaja-blogspot.com-jerawat

5. Setelah itu, kita lingkari (klik jangan dilepas) noda jerawat tersebut, hingga muncul garis putus-putus lalu lepaskan kliknya

itsaja-tips-jerawat

6. Lankah berikutnya, setelah noda jerawat terlingkari, kita drag ( klik jangan dilepas ) ke daerah lain yang bersih dari noda jerawat. lakukan langkah tersebut ke semua bagian yang ada jerawatnya hingga bersih.
itsaja-tips-bersih-jerawat

7. Terakhir, lihat foto hasil akhirnya yah...sudah clink dari jerawat. Foto ini hanya edit menghilangkan jerawat, tanpa mengubah lainnya.
itsaja-menghilangkan-jerawat

Berikut tips menghilangkan jerawat, semoga bermanfaat. Terimakasih


Previous
Next Post »