Layar Desktop Anda Terbalik ? Begini Cara Mengatasinya

Pernahkah anda tiba-tiba shock ketika menyalakan komputer atau baru melihat komputer setelah ditinggal namun ternyata layarnya terbalik ? iyah...tampilan layarnya yang terbalik semua, bukan hanya menu star yang biasanya bisa dirubah posisinya menjadi disamping, kanan, bawah maupun atas, namun ini semuanya terbalik menjadi posisi di atas, samping, bukanya normal dibawah seperti biasanya.

Saya pernah mengalami hal tersebut, karena entah bagaimana caranya seorang anak tak sengaja memainkan keyboard dan memencet tombol yang hasilnya jadi kacau seperti itu dan cukup membuat saya sedikit shock dan bingung karena sudah mencoba cara-cara seperti merubah resolusi sampai mengotak-atik dibagian biosnya siapa tau ada yang salah, dan semua hasil nihil. cara terakhir sudah berkali-kali di restart dan hasilnya masih sama. Huh...pusing, karena melihat layar yang terbalik saja sudah cukup pusing, karena badan kita tak bisa ikut mbalik...heheh..itulah yang saya rasakan beberapa tahun yang lalu J

itsaja-blogspot-com-layar-terbalik


Loh kok berapa tahun yang lalu,, ?? iyah bener beberapa tahun yang lalu, saat tempat saya kerja masih belum menikmati akses internet sehingga masih belum sering minta tolong sama si embah Google seperti saat ini. Namun dengan sabar hingga sampai keesokan harinya, dipagi hari yang masih fresh saya mencoba memencet tombol secara acak dengan berbagai macam kombinasi dan suddenly "Layar Kembali Normal" Yeaahhhh.... J

Namun sesaat setelah kebahagiaan itu datang, saya sedikit terdiam, karena masih sedikit lupa, tadi mencet tombol yang mana yah...hahahah..! namun saya ulangi, karena tadi kalau tidak salah saya memencet tombol kombinasi di antara CTRL + ALT + tombol panah arah ↨→← ( atas atau bawah yah ) dan akhirnya ketemu dan beginilah caranya agar tampilan layar desktop komputer anda kembali normal cukup pencet tombol CTRL + ALT + Tombol panah arah ke atas ↑ secara bersamaan.

itsaja-blogspot-crt-alt

Berikut tipsnya yah, semoga membantu bagi yang sedang membutuhkan.


Previous
Next Post »